Jumat, 14 September 2018

Souvenir Wisuda Murah



souvenir, souvenir anak, souvenir gelas, souvenir murah, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat, toko souvenir berkualitas, toko souvenir Surabaya

Apa sih yang ada dibenakmu kalau ada teman yang akan diwisuda? Pasti souvenir wisuda kan, kamu tak jarang dibuat bingung karena saking banyaknya pilihan, atau bahkan deretan-deretan hadiah di toko sudah membuatmu bosan.


Tentu saja, wisuda harus selalu dikenang. Dan untuk mengenang itu, perlu kamu mencari “stuff” yang dapat mengingatkan kebersamaan kalian.Souvenir custom layak kamu gunakan untuk moment sekali seumur hidup kamu bersama teman-teman kamu. Salah satunya adalah souvenir mug custom.

Sama seperti saat memberi kado pernikahan atau ulang tahun, sebaiknya saat memberi souvenir wisuda pun hindari hadiah yang bersifat hiasan semata dan hanya bisa dipajang saja. Hadiah jenis ini bakal tak bermakna dan gagal meninggalkan kesan bagi penerima. Maka, cari souvenir wisuda yang bisa dipakai untuk waktu lama.


souvenir, souvenir anak, souvenir gelas, souvenir murah, souvenir pernikahan, souvenir ultah, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat, toko souvenir berkualitas, toko souvenir Surabaya
Setuju nggak sih bahwa kado wisuda tak perlu mahal dan mewah? Yap, yang penting adalah maknanya, seperti kado satu ini. Boneka menjadi barang yang paling sering jadi pilihan kado wisuda karena simpel, lucu dan mudah didapat.

Kado wisuda apa yang lebih simpel dibanding boneka? Tentu bunga, jawabannya! Kamu hanya perlu mencari bunga kesukaan si dia. Tapi, agar souvenir cantik ini lebih spesial, jangan asal kasih polosan saja, ya. Desain semanis mungkin, lengkap dengan printilan berupa kartu ucapan

Perpaduan boneka dan balon bisa juga dijadikan souvenir wisuda. Warna cerah dari balon akan membuat suasana makin ceria, begitu juga dengan boneka. Kamu juga bisa menambahkan atribut wisuda.

Kenapa nggak kasih dia kado bantal saja?
 Tentunya, semua orang butuh bantal. Apalagi kalau fleksibel, bisa dipakai di kamar juga dibawa ke mobil saat menempuh perjalanan panjang. Kamu bisa dapatkan bingkisan itu di souvenir Surabaya. Dijamin sahabatmu pun jadi terkenang lewat pemberian kaya faedah ini. 


Untuk info perihal souvenir wisuda lainnya Anda dapat langsung menghubungi kontak yang tertera di bawah ini :

E-mail: souvenirpromosiunik@gmail.com
Facebook: Souvenir Promosi Unik
Instagram: @Souvenir_Promosi_Unik
WA/telp 0813 5940 6611 (tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Souvenir Wisuda Murah

Apa sih yang ada dibenakmu kalau ada teman yang akan diwisuda? Pasti souvenir wisuda kan, k amu tak jarang dibuat bingung  karena sa...